Mau Liburan ke Malang? Gunakan Paket Tour Malang Ini Untuk Mendapatkan Perjalanan yang Menyenangkan

Berencana untuk liburan namun masih bingung mau liburan kemana? Ngga usah bingung lagi, karena Indonesia itu indah dan banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Bahkan, tidak harus jauh kok, beberapa tempat wisata di sekitar tempat tinggal Anda juga banyak yang menawarkan keindahan alam ataupun wahana yang cocok untuk liburan.

Nah, salah satu kota yang bisa Anda kunjungi dan cocok dijadikan tempat untuk berlibur adalah Malang. Apa sih istimewanya Malang itu? Bukankah kota ini sama seperti kota pada umumnya? Tahukah Anda jika Malang itu sangat istimewa, tidak heran jika banyak orang yang menawarkan paket tour Malang.

Sebab, di kota ini, Anda akan diajak untuk liburan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Ada banyak tempat wisata hits, wahana, tempat wisata yang indah dan masih banyak lainnya. Selain itu, salah satu alasan mengapa Anda harus memilih tempat wisata ini adalah dimana di kota ini itu dingin tidak seperti di Jakarta, Bandung ataupun kota-kota besar yang ada di Indonesia lainnya.

Selain itu, kota ini juga terkenal dengan sebutan kota batu atau juga sering disebut kota apel, tidak heran jika kebanyakan oleh-oleh khas Malang ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar apel. Pokoknya, jika Anda liburan ke sini, dijamin Anda tidak akan kecewa.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Malang, ada banyak paket tour Malang yang bisa dipilih. Namun, ada baiknya Anda juga perlu menggunakan agen wisata agar perjalanannya lebih terencana.

Karena itu, kali ini akan dibahas beberapa agen wisata beserta tips apa saja si yang harus Anda tahu jika akan berlibur ke Malang. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

7 Agen Wisata Malang Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari agen wisata terbaik di Malang, ada nih beberapa rekomendasi agen yang bisa Anda coba. Yang pastinya ini adalah agen yang sudah terkenal dan dijamin profesional, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika akan jauh dari ekspektasi yang diharapkan.

Mau tahu apa saja agennya? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Nahwa Tour

Nahwa Tour merupakan salah satu agen wisata yang bisa Anda gunakan jika ingin liburan ke Malang. Bahkan, agen ini mendapatkan rating 4,5 dari total penilaian 5 lho. Agen ini akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk menemani liburan Anda yang menyenangkan selama di Malang.

Bahkan, mulai dari penginapan, layanan antar jemput, makan hingga tempat wisata sudah ditentukan oleh agen ini. nantinya Anda juga akan ditemani dengan pemandu yang profesional yang asyik dan tidak membosankan. Sehingga perjalanan liburan Anda terasa lebih menyenangkan.

Sunrise Indonesia Tour and Travel

Selain Nahwa, Anda juga bisa menggunakan agen yang satu ini. Sunrise Indonesia tour and Travel adalah salah satu agen tour travel yang ada di Malang. Lebih tepatnya, agen ini berada di alamat Jl. Simpang Ikan Nila II No. Kav 1, Purwodadi, kecamatan Belimbing, Kota Malang jawa Timur.

Ini adalah sebuah agen yang sudah profesional ya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan layanan yang diterima. Saking profesional nya, agen ini mendapatkan rating 4,8 dari 5. Agen ini juga sudah berpengalaman, sehingga dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jendela Wisata

Untuk Anda yang masih mencari agen tour wisata di Malang, mungkin jendela wisata juga bisa dijadikan pilihan. Agen wisata ini berada di Jl, Mulyo Dadi No. 75, Jetak Lor, Mulyoagung, Kecamatan Daun, Malang.

Agen travel ini siap menemani liburan Anda menjadi liburan yang menyenangkan. Yang pastinya ini adalah agen yang profesional karena sudah mendapatkan penilaian 4,9 dari 5 lho. Dijamin deh Anda tidak akan menyesal ketika memutuskan menggunakan agen ini.

Abimayu Tour

Agen tour selanjutnya adalah Abimayu Tour.inia dalah sebuah paket tour Malang yang menyediakan beragam paket wisata yang menarik untuk Anda pilih. Yang pastinya agen wisata ini sudah sangat profesional dan akan memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan untuk Anda selama di Malang.

Adapun untuk rating penilaiannya sendiri adalah 4,7 dari 5 yang menandakan bahwa ini adalah agen wisata yang berkualitas. Sudah banyak yang menggunakan jasa dari agen ini dan pastinya harganya terjangkau banget kok.

Bunga Wisata Malang Tour Organizer

Ini adalah agen tour Malang yang bisa Anda pilih untuk menemani liburan Anda selama di Malang. Ada banyak paket tour Malang yang bisa dipilih mulai dari eksplor kota Malang ataupun sekitarnya.

Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Raya Ngijo Karangploso No. 7, Kendalsari, Ngijo, kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang. Namun, jika Anda akan menggunakan jasa ini, perlu Anda tahu bahwa agen ini buka dari pukul 08.00-17.00 saja. Sedangkan di hari Minggu libur.

JajahNesia

Masih dengan agen tour Malang terbaik, di sini anda juga bisa menggunakan agen Jajahnesia. Ini adalah sebuah gen yang memiliki penilaian 4,8 dari 5. Adapun lokasinya sendiri berada di Perumahan Bulan Terang Utama, Blk. UJ-27, Madyopuro, kecamatan Kedunkandang, Kota Malang.

Fun Adventure

Dibuka selama 24 jam yang artinya Anda bisa booking agen tour ini kapan saja membuat agen ini banyak diminati. Apalagi agen ini juga mendapatkan rating nilai 4,8 dari 5 yang menandakan dia sudah professional. Yang pastinya, agen wisata ini akan membuat liburan Anda happy banget. Bahkan, mereka juga menyediakan layanan liburan trip ke Bromo lho.

Destinasi Wisata Malang Terbaik dan Instagramable

Bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Malang, ada nih beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Tentunya, destinasi wisata ini sangat menarik dan dijamin Instagramable banget. Degan destinasi ini tentunya sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk Anda berlibur.

Sudah penasaran dan ingin tahu apa saja destinasi wisata terbaik di Malang yang bisa Anda kunjungi. Dari pada kelamaan, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Mata Air Sumber Sirah

Anda suka dengan wahana air atau bahkan suka berenang dan snorkeling? Jika iya, maka Mata Air Sumber Sirah ini menjadi jawaban yang paling tepat untuk mengobati kehausan liburan Anda.

Nah, tempat wisata ini berada di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Meskipun bisa dijadikan sebagai tempat untuk snorkeling, namun tahukah Anda jika sumber air ini adalah air tawar yang airnya sangat jernih.

Adapun salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh sumber mata air ini adalah ia menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Bahkan, di bawah airnya Anda bisa menemukan banyak ganggang hijau yang diorientasikan. Dijamin deh, Anda bakal ketagihan, apalagi udaranya juga sejuk lho.

Lebih menariknya lagi, untuk bisa menikmati tempat wisata ini Anda tidak perlu membayar sepeserpun alias gratis. Hanya saja, jika Anda ingin menyewa ban untuk berenang Anda harus membayar Rp. 3.000 untuk ukuran dewasa dan Rp. 2.000 untuk ukuran anak-anak.

Museum Angkut

Untuk Anda yang doyan dengan wisata sejarah, di Malang Anda juga bisa menemukan tempat bersejarah yang unik yang disebut dengan Museum Angkut. Meskipun namanya adalah museum, namun di sini dijamin Anda tidak akan merasa bosan, sebab konsep museum ini berbeda dengan museum pada umumnya.

Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai jenis benda bersejarah bahkan peninggalan purbakala juga ada lho. Mulai dari senjata perang hingga koleksi mobil dari zaman dahulu juga bisa Anda temukan di sini.

Di museum ini, Anda juga bisa menemukan mobil yang dulu pernah ditunggangi oleh Presiden Soekarno lho. Nah, untuk memasuki museum ini memang Anda harus membayar cukup mahal yakni Rp. 50.000 dihari kerja dan Rp. 75.000 dihari libur. Pastinya, di sini Anda bisa berfoto dengan mobil antik yang dijamin Instagramable banget.

Omah Kayu

Omah Kayu menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di kalangan anak Muda alang.ini adalah objek wisata yang Instagramable banget yang bisa Anda kunjungi jika ingin berburu foto.

Tidak hanya instagramable saja, namun dari atas omah kayu ini Anda juga bisa menikmati pemandangan persawahan yang indah dari ketinggian. Pastinya tempat ini sangat romantis, bahkan Anda juga bisa menginap di tempat yang konsepnya sama seperti rumah pohon.

Berapa biayanya? Cukup terjangkau kok dimana Anda hanya membayar Rp. 250.000 hingga Rp. 300.000 per malamnya. Namun, jika Anda hanya ingin duduk santai saja, Anda bisa membayar Rp. 5000 saja sebagai tiket masuk.

Teluk Bidadari

Untuk Anda yang masih ingin mengekspor kota Malang, ada lagi nih tempat wisata yang keren dan sangat cantik yang disebut dengan Teluk Bidadari. Ini menjadi salah satu tempat wisata yang sedang hits di Malang lho.

Di sini, Anda akan menemukan sebuah pemandangan yang sangat indah. Adapun teluk ini sendiri berada di Pantai Mbehi yang letaknya berada d Desa Sumber bening, Kecamatan Bantur, Malang.

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat dan berileksasi. Yang pastinya untuk memasuki tempat wisata ini Anda hanya perlu membayar Rp. 10.000 saja per orang. Namun, ingat ya, jangan rusak alam di sini agar kelestariannya tetap terjaga.

Segara Anakan Pulau Sempu

Bisa dikatakan ini adalah surga tersembunyi yang ada di kota Malang. Namun, akhir-akhir ini pulau Sempu sedang naik daun dan banyak dibicarakan. Jika anda tertarik untuk datang ke sini, maka pastikan untuk menyiapkan fisik yang kuat.

Sebab, medaya masih terjal karena masih jarang orang yang mejamahya. Meskipun demikian, namun Anda tidak akan kecewa. Mengapa? Karena di sini Anda akan disuguhkan pemandangan yang mirip dengan pantai Pukhet.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi tempat wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi. Sebab, kota ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa. Jadi, bisa dipastikan bahwa liburan Anda akan terasa sangat menyenangkan.

Tips Memilih Agen Wisata Paket Tour Malang

Nah, buat Anda yang berencana untuk liburan ke Malang, sangat disarankan untuk menggunakan agen wisata atau memilih paket tour Malang saja. apalagi jika Anda bukan orang Malang yang tidak tahu seluk beluk dari kota ini.

Dengan menggunakan agen wisata, maka perjalanan liburan Anda akan terasa lebih terencana. Bahkan, Anda bisa mengekspor banyak tempat dan tentunya tidak perlu ribet dalam memikirkan segala konsep yang harus dilakukan selama liburan.

Nah, untuk Anda yang berencana menggunakan Agen wisata, ada nih beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memilih agen wisata terbaik. Mau tahu seperti apa tipsnya, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Pastikan untuk Memilih Agen yang Memang Ahli dan Profesional

Saat ini untuk menemukan agen wisata sangat mudah, namun untuk menemukan yang profesional itu sulit. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa agen paket tour Malang yang digunakan itu benar-benar profesional, sehingga nantinya perjalanan liburan Anda akan sesuai dengan ekspektasi.

Caranya bagaimana? Caranya adalah dengan memperhatikan track record dari si agen yang Anda pilih.

Jangan Mudah Tergiur dengan Harga yang Murah

Ingat harga murah biasanya juga sepadan dengan kualitasnya. Ketika Anda memilih agen wisata, mungkin memilih yang murah itu ada untungnya. Namun, yang namanya murah pasti kebanyakan tidak profesional.

Jadi, saran aja nih kalau Anda akan memilih agen paket tour Malang, ada baiknya pilih yang harganya standar. Angan yang terlalu murah dan jangan yang terlalu mahal. Untuk mengetahuinya, Anda bisa dengan membandingkan harga dari lebih dari satu agen tour wisata.

Tanyakan Fasilitas Apa Saja yang Didapatkan

Jangan pernah sungkan untuk bertanya fasilitas apa saja yang Anda dapatkan. Fasilitas ini sangat penting untuk menunjang kegiatan liburan Anda selama di Malang. Pastikan bahwa fasilitasnya itu nyaman dan sesuai dengan keinginan Anda.

Misalnya saja mulai dari penginapan, makan, transportasi, hingga tempat wisata apa saja yang dikunjungi. Pastikan jika tempat wisata itu memang tempat wisata yang benar-benar Anda inginkan.

Cek Testimoni Melalui Websitenya

Sebuah agen paket tour Malang biasanya memiliki website resmi. Nah, di sini Anda bisa mencari tahu tentang agen yang akan digunakan dengan melihat testimoni dari para customernya.

Jika tanggapan para customer ini bagus, maka Anda bisa menggunakannya. Namun, jika penilaiannya jelek, ada baiknya jika Anda beralih dan mencari lagi agen yang baru.

Akibat Salah Memilih Agen Wisata Paket Tour Malang

Di zaman yang serba mudah ini banyak orang yang menyalahgunakan kemudahan untuk hal-hal yang tidak baik. Misalnya mencari keuntungan tersendiri dengan cara yang salah. Nah, hal ini juga terjadi pada agen paket tour Malang ya.

Banyaknya agen yang tersedia tentunya membuat Anda harus lebih hati-hati. Sebab, tidak semua agen itu profesional, dan bahkan banyak diantara mereka yang abal-abal, sehingga nantinya bisa merugikan Anda.

Perlu Anda tahu bahwa ada akibat jika Anda salah memilih agen wisata paket tour Malang. Bahkan akibatnya bisa fatal, mau tahu apa saja, langsung saja simak selengkapnya di sini.

Ditipu

Kemungkinan terburuk yang bisa terjadi jika Anda salah memilih agen paket tour Malang adalah Anda bisa ditipu. Apalagi jika Anda memasang secara online tanpa mencari tahu seluk beluk dari agen travel terlebih dahulu.

Karena itu, yang perlu Anda lakukan di sini adalah hati-hati. Sebab, zaman sekarang sulit untuk membedakan mana agen yang profesional dan abal-abal.

Tidak Sesuai dengan Ekspektasi

Kemungkinan terburuk kedua yang sering terjadi adalah liburan yang dibayangkan tidak sesuai dengan ekspektasi. Biasanya agen akan menawarkan semuanya yang terbaik, namun saat di lapangan, justru tidak seperti yang diinginkan.

Masih banyak lagi kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Karena itu, dalam memilih paket tour Malang Anda harus benar-benar berhati-hati dan jeli. Sebab, kejahatan ada di mana saja dan jika Anda tidak selektif, mungkin Anda bisa menjadi korbannya.

So. Buat Anda yang akan liburan ke Malang, dijamin deh liburan Anda akan menyenangkan. Sebab, kota ini sangat indah dan memiliki banyak tempat wisata Instagramable, keren dan menarik untuk Anda kunjungi.